Fenomena Webblog


Teknologi informasi emang terus berkembang pesat, salah satu dunia yang sangat cepat pertumbuahannya adalah duni9a internet. Bebalkangan ini gw udah mulai disibukkan dengan berbagai kegiatan yang gw rasa positif yaitu gw udah mulai bisa menyalurkan hobi ga yang saka ngoceh lewat tulisan.

Tentunya gw milih blog sebagai media buat nyimpan tulisan dan uneg gw lewat tulisan. Webblog emang jadi media yang keren banget buat semua usia yang punya keinginan buat ngoleksi tulisan yang bisa diupload dan bisa dibaca oleh orang banyak dari seluruh dunia.

Secara webblog yang berkembang pesat kayanya udah banyak banghet yang website yang bisa nyediain space untuk para blogger untuk mengupload tulisannya. Belajar dari pengalaman gw sendiri nih, gw pertama kenal blog dari friendster, nah disana gw sempet bikin yang namanya blog. Awalnya gw gak ngerti fungsi blog itu buat apa, eh nyoba-nyoba akhirnya gw baru ngerti kegunaannya buat apa. akhirnya gw bikin deh sebuah blog disana. kalo lo pengen maen kesana sok aja, klik disini.

Seiring berjalannya waktu, gw udah mulai deket ama dunia per-blog-an, gw udah mulai sering baca link-link blog temen ato blog orang lain (yang biasanya isinya lebih keren dari blog gw hehehe) Permasalahan muncul awalnya dari sini, semakin gw sering ngunjungin yang namanya blog orang sifat manusiawi yang gw punya (gak pernah puas) muncul, gw sering ngelihat blog orang yang content ato fitur didalemnya itu bagus gw jadi pengen ikut-ikutan. Pasti deh gw daftar jadi member dan bikin account disana. Contoh kecil aja nih, abis friendster gw kenalan ama blogspot, yang notabene adalah ahli dalam uni weglog yang udah mengabdikan websitenya sebagai webblog yang udah mendunia akhirat.

Sesuai dengan nama gw, langsung gw jadiin sebagai user ID dan langsung jadi member di blogspot. lo bisa mulai ngeliatnya disini, tapi gak ada isinya. Trus gw kenalan lagi ama yang namanya multiply (baca: multipli – red :p) nah gw jadi member disana, niatan pertama sih biar bisa ngerampok lagu, eh ternyata disana juga nyediain blog, tapi tenang gw gak sempet ngupload disana. Cuma sekedar jadi member dan ngupload lagu doang di site gw, mau berkunjung? ya klik disini biar seneng

NAh sekarang gw malah ngeblog di wordpress, kenapa? karena dari semua blog yang gw punya

Nah

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Fenomena Webblog

  1. isackfarady says:

    apaan sih tuh… cape deh… tapi thanx udah mampir.

Leave a Reply

