Isi Liburan Dengan Nge-Blog, Asik…


Bingung mau ngisi liburan mau ngapain? buat kamu yang emang lagi nganggur mending pada nge-blog aja deh… atau yang udah ngeblog pada ngedit blognya biar keliatan cuakep terus. Saya juga lagi belajar ngupdate terus blog ini biar keliatan oke (mesti gak pernah sukses :p) tapi namanya juga usaha…..

Liburan kali ini sangatlah panjang hampir 2 bulanan nganggur, saya belum bisa naik gunung karena beberapa hal, ber-camping ria juga belum sempat, aplagi untuk janjian di daerah luar bandung terlalu jauh rasanya, terpikir oleh saya kenapa saya harus nganggur saat internet ada di genggaman saya (hiperbol nih), iya benar, saya tinggal di sekretariat yang terkoneksi ke internet yang bisa lumayan cepet soal koneksinya 24/7 kecuali listrik mati. Yah dari pada friendsteran terus yang gak terlalu mutu itu mending upload tulisan di webblog atau ngimel blog deh. Yang penting gak nye-spam. Blog ini adalah sasaran pada waktu ngisi liburan panjang saya. setelah TA selesai dan inilah waktu yang cihuy untuk ngutak atik webblog ini.

By the way, Ngeblog tuh sebenernya punya daya tarik tersendiri. Bayangin aja kamu bisa nulis dan ngungkapin apa aja dsini. Dari cerita pengalaman sampa ke hal privasi bisa seperti curhat, gosip atau ngiklan disini. Semuanya gratis tis!

Nah sekarang tinggal balik ke kitanya aja mau diisi apa terserah diblog kita. Mau ngisi cerita perjalanan ayuk.. cerita cinta ayuk… cerita misteri juga ayuk… asal gak cerita yang berbau seksologi dan pornografi aja (gak etis) tapi asik juga sih kalo misalnya tentang kesehatan hehehe…

Nah belakangan ini saya sudah mulai tertarik untuk terus asik main di dunia blog ini, betapa tidak, dengan ngeblog saya bisa mengeksspresikan semua pikiran saya yang terkadang terlalu sulit untuk diucapkan apalagi untuk dipresentasikan, nah mumpung ada blog ya sekalian aja daftar dan ikutan disini.

Sebenernya dan dengan sejujurnya saya katakan kalo blog saya ini cupu banget. Lihat saja tampilannya sangat alakadar, maklum saya baru kenal blog sekitar 2 tahunan tapi asik ngeblog baru 1 tahun terakhir. Sekartang saya baru mulai ngebrowsing tutorial untuk mempercantik tampilan blog ini. Ada sedikit perubahan sih tapi baru ngedit themes doang, mau ngedit CSS belum bisa, saya masih nyubie banget nih. Seringnya sih nyari tutorial d blog orang biar dapetnya cepet yang doi googling aja, trus open deh.

Dari semua yang saya coba hasilnya cukup mengagetkan saya, karena semua yang saya coba tidak ada yang erhasil alias gagal! permasalahannya terletak di saya yang tidak mengerti dengan bahasa penyampaian si editor maklum bahasa yang saya baca terlalu berat hiks… tapi kalo berhasil sangat menggembirakan, Jujur saja saya sebenernya irikalo ngeliat blog orang pada keren-keren pengen banget bikin blog kaya gitu tapi apa daya pengetahuan harus bekerja keras dalam hal ini hiks (lagi…)

Tapi whatever-lah dari semuanya yang penting saya sudah mau bersaha untuk belajar, dan setidaknya saya sudah mampu untuk iri sehingga ada sesuatu yang terpacu dari semua itu. Terima kasih untuk para blogger yang ada di bookmark di website saya, semua tutorial saya pelajari dari kalian juga website kalian yang bikin saya iri hehehe…

Semoga ntar ada waktunya blog saya jadi keren, amin…

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey. Bookmark the permalink.

2 Responses to Isi Liburan Dengan Nge-Blog, Asik…

  1. Fabs says:

    Blog walking

  2. Berusaha belajar dan tak kan kenal lelah niscaya suatu saat nanti ada hasil yang bisa kita banggakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s