Puasa Euy…


Puasa Tahun Ini

Wah gak berasa besok gw harus udah menjalani ibadah tahunan yang wajib, Puasa euy! Kayanya baru kemarin gw puasa dan balik mudik ke Aceh, kok sekarang malah gw udah mulai nyari tiket murah buat mudik hehehe…

Mungkin gak ada yang hal yang terlalu istimewa untuk gw sebut pas bulan puasa ini. Semua kayanya sama aja ama tahun lalu deh. Kecuali yang satu ini, gw harus menjalani puasa sambil kuliah malam hahaha…. Parah sekarang gw harus kuliah diwaktu sore yang kepotong ama waktu berbuka yang cuma setengah jam doang! sial! Bedanya ama tahun lalu, kalo puasa yang kemaren gw udah gak kuliah lagi secara kuliah gw yang D3 udah kelar. Nah sekarang gw harus menjalani puasa sambil kuliah sore. Sebenernya asik juga sih kuliah sambil nunggu bedug tapi yang gak ngenakinnya yaitu dia pas buka waktu untuk makan balas dendam cuma dikit banget, setengah jam doang! belum kepotong waktu sholat dan lain-lain hwahahaha…. trus gw juga kemungkinan besar gak bisa sholat tarawih jamaahan di mesjid mestipun kalo gak kuliah juga gak jamin tarawihan hahaha…

Semoga aja dengan gw kuliah di ujung hari puasa makin bisa nambah pahala gw buat ibadah toh kuliah juga ibadahkan? jadi ada sedikit tambahan cicilan pahala dibulan suci ini. So, satu hal lagi nih yang gak kalah pentingnya buat lo semua yang baca blog ini maupun yang gak ngebaca, gw mo ngucapin selamat berpuasa, puasalah yang bener ya! jangan macem-macem hehehe.. trus kalo gw ada salah tolong lo maafin ya, kalo gak ya udah yang penting gw udah minta maaf hahaha… Semoga gw dan kita semua bisa ngejalanain puasa dengan lancar ya!

Salam,

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s