Cara Terbaik Untuk Hidup Adalah Ramah Lingkungan


helpsaveearth.jpg

Gw udah banyak baca materi dan tulisan tentang usaha penyelamatan lingkungan, semuanya sangat menarik dan gw mulai banyak paham tentang apa sebenernya yang harus dilakukan ama pecinta alam dan masyarakat. Gw jadi sadar ternyata udah terlalu banyak yang kita lakukan dan udah cukup memberi andil yang sangat amat besar dalam pengrusakan lingkungan hidup. Mulai dari hal yang kecil seperti puntung merokok sampai limbah pabrik.

Beberapa blog yang gw baca yang bertemakan lingkungan ada hal yang bisa gw ambil kesimpulan tentang inti dari penyelamatan lingkungan adalah menggunakan semua yang hema dan organis. Menggunakan seminimal mungkin segala yang berbau non-organik yang menyebabkan susah terurai oleh tanah, air ataupun udara, sehingga bisa sedikit mengurangi pencemaran.

Semua orang bisa melakukannya, dari anak kecil sampai orang tua. Semua merupakan hal yang sederhana. Bermula dari kebiasaan hidup bersih dan hemat adalah cara yang tepat untuk menyelamatkan bumi ini. Biasakan membuang sampah pada tempatnya, membiasakan menggunakan sesuatu yang ramah lingkungan, bisa di daur ulang, dan organis.

Gaya hidup yang serba mewah memang telah banyak membuat perubahan pada lingkungan, semua serba instant tapi alangkah lebih indahnya kalau semua dilakukan dengan tetap mengingat dan menyayangi bumi ini.

NB:

Untuk menambah referensi tentang masalah lingkungan dapat klik link blog lingkungan keren yang sering gw baca di blogroll gw disamping, semoga kita bisa sadar dan lebih ramah lingkungan.

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Cara Terbaik Untuk Hidup Adalah Ramah Lingkungan

  1. Semangat muda anda mudah-mudahan jadi inspirasi bagi kehidupan kita semua.
    Selamat bekerja.

  2. isackfarady says:

    Amin… seneng deh kalo banyak yang peduli ama sekitar. makasih ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s