Si Butut


spb15-1.jpg

Siang tadi aku sempat jalan ke sebuah daerah di kota Bandung, daerah Pasar Cikapundung tepatnya. Aku termasuk orang yang seneng kalo diajak jalan ke tempat rame yang banyak ngejual alat dan peralatan bervariasi mulai dari alat listrik bekas baru, alat otomotif sampe buku bekas. Tadi aku sempet ngeliat tempat orang yang ngejual sepeda jadul yang antik banget merk Phoenix buatan china. Aku selalu tertarik dengan barang yang antik mungkin karena alesan modelnya yang asik juga eksotis kalo diliat. Aku sempet ngeliat sepeda phoenix jadul banget tapi keluaran (rakitan) baru asli import dari China, begitu aku nanya harga kakek yang jual langsung bilang tuh sepeda di banderol dengan harga 1,5 juta. Buset, mahal juga nih harga sepeda, tapi tuh sepeda emang gokil banget. Warnanya yang hitam asik banget, sexy abis…

Ngeliat barang cantik begitu aku langsung ‘syur’ kalo aja aku punya duit lebih aku bakal beli tu sepeda tua. Asik banget ngeliatnya. Kayanya jaman sekarang cocok buat naik sepeda deh selain sehat juga mengurangi polusi yang makin parah. Melanjutkan hobi klasik sekaligus peduli lingkungan. Tapi mau gimana lagi, duit gak memungkinkan. Oh god…

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s