April Fools’ Day


April mop apaan sih? Diawal bulan april ini aku udah kena tipu ama 3 orang dengan motif yang berbeda-beda. Setan, masa ada hari buat begitu. Emang enak apa kena tipu? Damnlah! Ternyata ini bulan yang penuh tipuan. Begh…

April mop kali ini aku ngalamin 3 kali kena ’mop’ dari temen dekat, Tersangka pertama itu dengan motif SMS, mungkin motif ini paling mudah dan paling murah kali. Tanggal 31 kemarin gw main ke kosan temen gw, trus disana gw ditawarin ada film Ayat Ayat Cinta versi full versionnya katanya ada adegan yang gak disensor ama Badan Sensor Film Nasional, jelas aja gw semangat pengen ngeliat eh ternyata begitu nyampe kosan begitu gw puter tuh film yang dikopiin ke hardisk eksternal temen gw isinya gak sama ama judul filmnya, judulnya emang Ayat Ayat Cinta (uncensored).rmvb eh ternyata begitu diplay anjrit… ternyata film bokep, bangke! Langsung gw smsin agen film gw itu ternyata isinya emang bukan film AAC, mereke bilang nikmati aja coy film AAC versi aprilmop! Begh… is..is..is..

Nah kalo tersangka kedua juga temen-temen lama gw yang ada di Bandung kebetulan minggu kemarin gw ngumpul bareng mereka. Ceritanya pas malem tanggal 31 maret padahal belum juga tanggal 1 april hiks.. gw dikerjain habis-habisan dengan dikerjain dan diusil ama bencong Jatinangor, kampret padahal gw paling takut ama yang namanya bencong alias waria. Sambil ketawa ngakak temen gw ngetawain gw abis-abisan soalnya muka merah padam saking takutnya ama bencong. Gw gak sadar sampe malemnya gw dikasih tau kalo gw dikerjain, diusilin karena lagi sial kita ngumpulnya lagi awal bulan april, april mop lagi alesannya… Bab*…

Nah motif yang ketiga ini juga pake motif SMS, sial kali ini gw juga kena mentah-mentah! Dijailin ama cewek pula. Damn! Apaan tuh gak jelas banget aprilmop! Ngehe’ banget. Emang aprilmop mesti begitu, gw baru kenal istilah begitu disini dah, buat apaan sih? Seru juga enggak kecuali yang ngejailin.

Eh begitu sadar kalo gw korban aprilmop langsung gw nyari tau apaan tuh april mop, eh ternyata dibelahan dunia sana udah rame ternyata. Asik juga sih tapi coba baca ini efek dari aprilmop yang gw kutip dari wikipedia

…..Pada 1 April 1946, tsunami gempa Pulau Aleutian membunuh 165 orang di Hawaii dan Alaska mengakibatkan dibuatnya sistem peringatan tsunami. Di Hawaii, tsunami ini dikenal dengan “Tsunami April Mop”, karena banyaknya orang yang mati karena tidak percaya berita akan kedatangan tsunami tersebut.

Baca aja kelanjutannya ditulisan yang lain. Ah parah… mending kalo ngasih kejutan ato boong-boongan jangn berlebihan ah, ntar efeknya gak bagus. Ada-ada aja nih.

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s