Rumahku, Kenaganku


Kemarin sempet buka-buka account yang udah lama mati di Friendster, eh aku nemuin foto ini. Ini foto rumahku pasca Tsunami 2004 yang lalu. Rumah ini ada di desa Cadek, jl. Banda Aceh – Krueng raya km. 7. Aku yakin ini bukan yang terburuk, masih ada yang jauh lebih sedih dari aku. Tapi aku bersyukur keluargaku selamat semua, yang kebetulan udah pindah rumah, ke Meulaboh.

Tapi coba lo liat dah, dari rumah 2 lantai yang sisa Cuma WC doang, yang lain ilang kebawa air. Sedih juga, rumah ini penuh kenangan, 3 tahun aku sempet tinggal disini pas aku masih SMP dulu. Banyak kenangan yang aku kenang disini. Rumah ini juga salah satu surga yang pernah kutinggali. Temen mainku banyak yang udah gak ada, tapi berjuta kenangan disini gak bisa aku lupain.

Aku kangen masa lalu, masa indah dulu…

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey and tagged , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Rumahku, Kenaganku

  1. falltara says:

    pertamax!!
    iya ya sack.. sekarang tuh na ngerasa sepi..bgt.. kehilangan banyak teman..
    makanya sekarang lg rajin2nya nyamperin teman2 lama.. meski ala cyber.
    segala nama teman di gugling… banyak yg kehilangan jejaknya. rasanya semua teman yg tersisa mau dikumpulin lagi….
    hix…

  2. andikabayuherbowo says:

    Wah… itulah hebatnya kekuatan Illahi Rabbi boss…

    intinya>> gw udah mampir ke blog lu lho ya…
    salam kenal… ^_^

  3. isackfarady says:

    @ Dina
    Iya nih susah banget nyari temen yang dulu, minimal bisa ketemu didunia maya.

    @ Andika
    Thanx udah mampir balik ya…

  4. Red says:

    Merk WC lo apa tong????? kayaknya bagus tuh tahan banting…selalu ambil the positive thing

  5. isackfarady says:

    Aduh mana ingat merknya mbak, mbak mau? ntar tak bawain😛 thanks ya mbak!

  6. Adi, saya ikut prihatin sama nasib rumah kenanganmu di situ. Alhamdulillah yg tersapu hanyalah rumah, bukan jiwa kita… Sesuatu yg tidak bs dibangun kembali !
    Sejarah ini utk makin mengingatkan kita, betapa kecil diri dihadapan kekuasaanNya, jadi… masihkah berani ingkar & bermaksiat kpd NYa?
    Wasalam..

  7. wulan says:

    petong!! ini wulan,, duu,,melihat foto diatas,, sedih, memilukan,,
    mkanya,, jgn bkin bnyak dosa lo,, Insaf,,
    tp wcnya tahan banting kyanya,, bli dimana tu?? tp gw pesen yg wc duduk yah,, hehe,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s