My Happy Anniversary


Hari ini, 23 tahun yang lalu bertepatan dengan puasa ramadhan hari ke 9 jam 12.30 WIB aku lahir ke dunia ini. Gak berasa udah hampir seperempat abad!:)) Apa yang udah aku berikan sehingga dunia ini jadi lebih indah? Belum. Masih banyak mimpi yang belum teraih, cita-cita belum terwujud. Yang jelas jatah untuk hidup makin berkurang dengan bertambahnya umur. Semoga mampu untuk meraih mimpi-mimpiku. Aku bersyukur telah dilahirkan, sehingga bisa melihat dunia dan aku tidak pernah berhenti untuk bermimpi dan terus mengejarnya. Amin.😛

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey and tagged . Bookmark the permalink.

4 Responses to My Happy Anniversary

  1. Roel says:

    woi kucing anak2…..
    mana traktir2
    eh aku rencananya juli ni wisuda, minggu depan baru sidang, udah didesak2 sama ortu buat lulus makanya terpaksa ngerjain TA kilat, 2 bulan beres :)) eh ni no hp aku 085220457342

  2. uuth imuth says:

    tonk markotonk!
    sumpeh deh
    baru sekarang dicuekin sama dirimu..
    jadi sedih..=(

  3. isackfarady says:

    Ih mbak… siap yang nyuekin, situ tuh yang sombong… gak main ke sekre, padahal kitakan sekosan:P
    Kapan2 aku main deh ke kosan yang baru hehehe… kapan kita kencan lagi? atao udah dapet “memey” baru ya?

  4. falltara says:

    kya…
    met ultah dulu deh sak…
    moga sgala mimpe cepat terwujud dan makin dicintai orang2 disekeliling mu..amin

    makasih ya.. uda posting kek ginian,, soalnya ina jadi tau.. na tuh lahirnya ramadhan ke berapa… hehehe

    [ayah ina tuh payah… masa ga ingat anaknya lahir kapan.. taunya akhir2 rmdhan aja..]

Leave a Reply

