My PC is so Tired


Dari mana gw mengakses internet selama ini? jawabannya dari PC gw yang bisa gw bilang strong mesti udah butut. PC ini gw beli dari hasil rakitan gw sendiri tahun 2004 yang silam, gw masih inget dulu dari hasil rakitan gw bisa dapetin ini semua cukup dengan 3,9 juta. Doi udah terlalu lemah untuk bekerja dan kemampuannya udah mulai menurun. Liat aja spesifikasinya. Hari gene masih make RAM 256MB, mana tahan… Pas kemarin gw mau nginstall corel draw x4 aja minimal butuh RAM 512, jadinya gak ketolong deh. so anybody help me! i need more bigger of RAM… gw belum mau kompi ini pensiun.

Dengan frekuensi pemakaian PC yang 24/7 alias gak pernah mati otomatis PC gw bakal lemah secara masih make processor AMD Athlon xp 2500+ mmx, 1,8Ghz tipe lama yang konon terkenal cepet gerah. Jadinya terkadang jangan kaget kalo lagi make sidoi suka ngambek trus ngerestart sendiri. Di saat orang pada suka yang mobilitas tinggi kaya laptop gw masih setia aja am nih PC, soalnya sidoi punya banyak kenangannya. Pokoknya gw sayang banget ama sidoi, the best PC i ever had😛

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to My PC is so Tired

  1. mubaraq says:

    Semoga bertahan dan menjadi kenangan walaupun sudah butut….hehhehhe

    Peuhaba?

  2. wulan says:

    petong! PC lo paraaah!!! cck..cck..

  3. isackfarady says:

    @ mubaraq
    haba get, teurimong kaseh ka neupiyoh.. Saleum.

    @ wulan
    Lan, emang udah waktunya pensiun dini nih kompi gw hehehe.. udah uzur hehe…

  4. Vidya cHaNtiQue says:

    waduh…
    pasti lo sayang banget tuh sama si PC…
    jadi ingat PC gw juga…
    gara2 PC itu gw kenalan sama Arji dan jadi cowok gw..
    hahahaha…

  5. avank says:

    jaelah kang
    kompie aye aja
    amd athlon xp 2400+ tb A
    memory 512MB
    adem ayem aja
    cari lah di lab sana tambahan memory

Leave a Reply

