Be ‘Windows Genuine’ User


Come on, let’s be “windows genuine” users! it’s easy, just one click!

Akhirnya bisa tahu juga gimana nyari tahu kalo windows yang saya pake itu asli atau ga. Gak sengaja browsing tentang genuine windows. Ternyata kita bisa mencari tahu kalo windows kita itu original atau ga selain cara validasi online ke microsoft langsung. Terus terang aja sebenernya windows yang saya pake di KOMPI saya ini adalah windows XP SP2 yang bajakan, dari CD yang saya beli di toko CD langganan. Tapi terntaya windows ini bisa di crack lebih tepatnya bisa di anggap sebagai original dari serial numbernya doang.

Sebenernya letak perbedaan antara Windows Original ama Windows bajakan itu ada di Serial Number pas instalasi pertama doang. Selebihnya sama aja antara bajakan ama original dari segi pemakaian dan fasilitas, kecuali lagi online ke microsoft. Secara saya make yang bajakan jadinya saya mau mengubah status blocked saat validasi menjadi status genuine. Caranya begini, setiap windows yang kita instal itu ada serial numbernya, bisa jadi SN yang kita masukin itu adalah SN yang original gak perlu lagi ngedit-ngedit. Tapi kalo yang kamu masukin ternyata SN yang udah terblock maka kamu bisa diganti ntar.

Yang pertama cari tau dulu windows kamu bajakan atau asli dari diagnostic tools yang bisa kamu download dari sini
Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool

Ternyata mesti yang saya pake itu bajakan ternyata bisa jadi keliatan genuine lho, ini printscreennyaxpgen2

Emang sih pertama muncul dari hasil saya cari tau pake tool tersebut hasilnya blocked, tapi setelah SN-nya saya ganti pas dicek ulang ama tool tersebut dia bilang udah genuine, keren…

Kalo yang masih berstatus blocked kamu bisa download tools ini buat ngeganti SN number kamu dengan SN yang bisa bikin windows kita jadi windows yang genuine. Download disini
Magical Jelly BeanKeyfinder

Ini hasil serial number yang bisa “bikin” windows kita jadi genuine. Dari informasi blog yang saya dapet kita bisa masukin SN dibawah ini yang bisa bikin windows itu asli.

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3

Masukin salah satu SN diatas sebagai gantinya SN kamu yang sudah existing. Kan ga lucu banget kita mesti nginstal ulang windows cuma untuk ngisi tuh SN yang baru hehe…

Ini printscreen-nya windows XP gw yang baru.

magic

Sekedar informasi kompi saya ini pake windows xp proffesional SP2 pruduction 2002 dan ternyata berhasil diupdate. Jadi sekarang windows kita udah jadi windows yang genuine! horeee…

Urusan terakhir adalah urusan moral, dan kembali ke diri masing-masing mau tetap make yang bajakan dengan harga murah banget, tapi ntar bisa di-crack mesti rada-rada ilegal atau mau beli aman di microsoft dengan harga mahal? terserah kita… tapi saya mah, selagi ada yang bajakan dengan harga murah kenapa ga? hehe… Pesan moral yang bisa diambil yaitu:
1. Pilihan untuk memilih bajakan atau oribinal ada ditangan kita
2. Serapi apapun tuan rumah tetap aja ada “maling” yang ngakalin hehe… :))
3. Dan selama yang original masih mahal dengan kualitas sama maka bajakan adalah pilihan😛

Ide dari http://eecchhoo.wordpress.com/2007/10/26/windowsxpgenuine/#comment-2849
thanks!

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey. Bookmark the permalink.

21 Responses to Be ‘Windows Genuine’ User

  1. yan's says:

    hari gini orgi g deh.. he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s