Akhirnya Gede Juga

Jum’at malam dapat telpon dari Astaka, “Kamu jadi ikutan kan? Kalo jadi langsung meluncur ke Pancoran malam ini ya!” Barengan ama Acong, aku langsung mempersiapkan peralatan dan perlengkapan untuk berangkat ke Pancoran, ngedrop barang buat ikutan naik ke Gede.

Jam 9 Malam langsung berangkat ke Jakarta. Seperti yang dibayangkan, nyampe Pancoran jam 12 Malam, koordinasi sebentar trus langsung nyewa angkutan ke Cipanas Bogor. Nyampe di Pos Pendakian Gede di Jalur Cibodas jam 3 malam dan langsung ke pos dan diberikan ijin buat numpang bermalam di base camp.

Base Camp, Sarapan dulu biar tenaganya poolll…

Image Gede

Perjalanan dimulai.. Jalur Cibodas awalnya emang sejuk, trus hutannya rimbun dan jalurnya bervariasi… jalan berbatu yang lebar, jembatan kayu, ada telaga, nice view…

Jalur Jembatan Kayu

Perjalanan penuh canda… jalur Cibodas mantap…

Jalur Cibodas

Makan Siang Dulu…

Makan Siang

Menuju Puncak Gede, Jalur yang keren… cukup menguras tenaga juga!

Jalur Gede

Nyampe puncak tanpa ngecamp seharian ahirnya nyampe puncak, jam 6 fiuh.. melelahkan, untung ga ujan.. kebayang deh kalo ujang dinginnya kaya gimana.. overall, so nice view!

Nice View

Perjalanan dilanjutkan ke Camp Surya Kencana! Dinginnya mantap… Tidur malem cuma bermodal SB (Sarung Bag) dinginnya nampoll…

Keren...

Acara hari ini adalah BEBASSS! terserah mau ngapain, jadilah kita pada narsis2an, secara banyak fotografer yang ikutan, ya sudah yang gak punya kamera kaya gw cuma bisa bengong, iri, dan pastinya nampang hehehe….

Nampang

Ini dia full team kami, kami bersembilan, yang jelas statusnya 2 mahasiswa, sisanya para employer hehe… dari berbagai suku, ragam bahasa, soal umur? dari yang masih belia kaya gw, sampe ada yang udah pernah ke tempat ini 14 tahun yang lalu… hihihi… yang sama cuma satu, Semangat dan Bebas! hehehe…

Acara Bebas dan fotoh2 selesai akhirnya kita memutuskan untuk mencukupkan bermanja disini, selanjutnya kita beranjak pulang… Beragam pekerjaan, laptop, kuis, dan juga anak-istri menunggu, huhuhu…

Back home

Ini dia, juragan yang udah membantu pendanaan gw, Thanks ka… Sekalian tes kamrera baru n ih ka, tapi kamu bisa gaya juga ka?… coba punya Facebook, pasti rame kekekekkk….

Astaka

Akhirnya nyampe juga di garis akhir jalur turun lewat Gunung Putri, Gw sempet seneng liat papan ini, kirain udah deket, jadinya kita nampang-nampang dulu deh, eh ternyata… masih jauh… huaaa…..

Nampang3

Selanjutanya langsung perjalanan turun hingga ketemu Base Camp Jalur Gunung Putri, Kita disana dibongkar packingannya, dicek semua barang bawaan dan sialnya kita kedapetan membawa alat mandi, padahal gabakal kita pake juga di lapangan… Bener-bener gunung yang ribet banget birokrasi pendakian, mana yang meriksa rada jutek… males deh.. tapi whatever lah yang penting GUnung Gede tetap terjaga keindahannya dan alamnya tetap terjaga kelestariannya, amin…

Untuk, isi foto diatas diambil dari dokumentasi fotografer handal yang ikut ke Perjalanan Gede kemarin, Thanks to Astaka, Adek, Gimbal, Kak Kebluk, Kak Singo, Kak Somat, Dan Kak Kopet atas Foto-foto dan bantuannya hehehe… minta ijin fotonya diupload di blog gw ini, secara gw ga ada dokumentasi lain hehehe… Buat yang punya kamera kapan-kapan kalo hunting jangan lupa ngajak gw yaa… pengen ikutan dan dan boleh dong minjem kameranya (itu intinya) hehehe… Ditunggu jalan-jalan selanjutnya!

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey. Bookmark the permalink.

4 Responses to Akhirnya Gede Juga

1. ridhobustami says:

weittsss cakep2…..
    mantap2…..
    keren2…

2. artja says:

kayaknya perjalanan kemaren kurang sehari lagi. masih belom puas kalau cuma dua hari

3. isackfarady says:

Bener Kak… Enaknya masih bisa seharian lagi acara bebas nya hehehe…
    next trip aja kak! Argo Puro mungkin, dan saya siap jadi porter lagi hwehehehe….

4. adek says:

mantap tong..!!! keep writing cuy..

eits..jangan lupa, foto – foto nya di kasih kredit bro..