Kita Bilang ini ‘Sumpah Palapa’


Ini adalah dokumentasi masa-masa sumpah palapa. Sumpah Palapa itu sebutan tentang sebuah janji yang kuat yang ga akan diingkari kalau tujuan belum tercapai. Sumpah Palapa ini terinspirasi dari Patih Gajah Mada Sang pencetusnya. Kalau Patih Gadjah Mada kuat dengan sumpah palapanynya maka kitapun kuat dengan sumpah palapa kita sendiri hehehe…

Dewa Mobile Comm

Dewa Mobile Comm

Sumpah palapa ini kita jalani pada masa liburan, pada saat ya bisa dibilang paling menentukan buat masa depan kita hehehe… Kerjaan kalau ga belajar (belajar YMan, Facebookan, Ngaskus) ya ngopi tengah malam, gitar-gitaran (nyanyinya ga jelas) atau ngemi.

Kalau lagi belajar

Kalau lagi belajar

Ini tentang janji kita-kita untuk mengerjakan TA, ya 2 huruf yang susah bener terkadang buat diselesaikan. Kita emang bukian orang yang cukup pinter buat nyelesaiin tugas ini, makanya kita membentuk tim sukses buat barengan menyelesaikan tugas ini. Secara kalo sendiri ga akan sukses hehehe…

Apa aja yang kita kerjakan selama sumpah palapa? tidak banyak, ngoptak atik Ms. Office kaya Word, Excel trus tool yang diajarin ama Dewa Itam Si Robi dan Timin. Kita belajar apa itu jaringan GSM, kok bisa kaya gitu, teknis dan teknologi Komunikasi, secara ada Dewa yang membantu. Ini salah satu dewanya.

Patih Timin

Patih Timin

Sumpah palapa itu adalah janji kecil-kecilan buat kita untuk ga berleha-leha sampai sidang berlangsung atau minimal daftar sidang. Butuh waktu 1 bulan ternyata untuk bertahan dan memang melelahkan.

Daftar sidang berarti Sumpah Palapa sudah bisa dibatalkan, dimulai dengan, Acong, Audi yang mendaftar sidang.

Satu persatu maju sidang

Satu persatu maju sidang

Ternyata sumpah palapa manjur untuk kita, dengan banyak nanya dan belajar bareng ilmu emang meningkat mesti ga banyak. Dan semua dari kita alhamdulillah, keluar dari ruang sidang dengan senyum puas. Tidak sia-sia sumpah palapa dijalankan.

Hobinya kita

Hobinya kita

Kalau aktifitas yang satu ini jangan ditiru…

Dewa sedang ngeracun, jangan ditiru

Dewa sedang ngeracun, jangan ditiru

Mantap Jaya… Thanks to Mobile Comm Lab, ada si Paijan, Kebo, Timbul, Tile, Toha, Pinot dan pastinya anak-anak riset TA Optim ada si Jawa, Audi, Husen, dan yang lain.

About isackfarady

drink water
This entry was posted in Journey. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s